Jumat, 18 November 2016

Hode atau Memang Perempuan?

FB si Penjual jamu
Selamat siang, malam, atau pagi, tergantung sobat membacanya. Nyaris berbeda dengan judul artikel ini, saya cukup dibingungkan dengan yang satu ini. Sobat penasaran? padahal saya tidak karena saya sudah tau. Saya sendiri juga bingung kenapa saya harus nulis beginian. Padahal gak penting banget ya kan :D Silahkan kapan kapan baca yang berikut ini.


Di malam yang cukup mengerikan yang sama mengerikanya dengan malam minggu, yaitu malam senin. Kala itu saya sedang dibuat bingung oleh teman facebook saya yang HODE keren. Dia memberitahukan kepada saya yang disaat itu saya sedang mencari admin untuk sebuah Fanspage MEME yaitu Meme Comic Nusantara. Karena postingan teman saya yang bertujuan mencari admin Cewe atau karena apa saya juga nyaris tidak bingung, tau2 ada cewe yang chat ke saya. Saya kira itu siapa ternyata si Penjual Jamu (nama facebooknya) dia mau melamar jadi admin. Nah setelah itu saya tanya ke teman teman admin lainya. Katanya salah satu teman saya Si Penjual Jamu adalah temanya. Saya takut dia HODE karena namanya. dan ternyata.....Mungkin lihat dulu beberapa ssnya..
Entahlah ini apa :D

dia langsung kena Troll jika anda orang jawa asli dan paham
Nah setelah di selidiki ternyata dia memang benar benar cewe, meskipun saya kurang yakin :3. Dan dia sekarang sudah menjadi admin MCN dan masuk juga ke group chat (cewe sendiri kalo memang cewe) dan langsung menghibur dan dibully. Bagi sobat yang mau beli jamu silahkan nih link fbnya Si Penjual Jamu. Nah begitu saja ceritanya tengkiu sobat, hehe. GAK JELAS.

-tulisan 2-3 tahun yang lalu / artikel inpor

1 komentar